Diposting oleh CafeStat on 21.22

Facebook Login. Informasi mengenai facebook login, Facebook atau fb adalah situs jejaring terbesar di dunia saat ini. Situs yang memiliki alamat di www.facebook.com ini adalah ciptaan dari seorang yang sangat jenius dalam mencari peluang, yaitu Mark Zuckerberg. Sedikit cerita mengenai facebook, facebook berdiri pada tahun 2004, ketika itu facebook belum seperti saat ini. Fb ketika itu hanya bisa diakses oleh orang-orang tertentu, yaitu mahasiswa di harvard, karena facebook.com adalah situs pribadi milik kampus ternama tersebut.

Tapi kemudian Mark Zuckerberg ingin mencoba memperluas jaringan facebook ini, ia pun bertemu dengan seorang teman yang dapat mewujudkan cita-citanya tersebut. Lika-liku facebook tidak berhenti sampai disana, pada awal-awal berdirinya facebook, pemilik friendster ketika itu berniat untuk membeli facebook.com dengan harga yang sangat tinggi, tapi Mark Zuckerberg tidak menjualnya.

Kini harga facebook adalah yang termahal di bidang social network atau situs jejaring dunia. Di perjalanan facebook saat ini berbagai berita miring pun menghujani facebook, diantaranya...

1. Facebook dijadikan sebagai tempat selingkuh
2. Banyak orang-orang yang lupa waktu karena berfacebook ria
3. Orang-orang yang tidak bertanggung jawab menyebarkan isu-isu bohong
4. Yang sedang trend saat ini adalah permainan judi Texas HoldEm Poker

Tapi semua itu tentunya tak lepas dari pengguna facebook itu sendiri, mereka bisa menggunakan facebook untuk hal yang lebih positif, seperti menjalin pertemanan dengan yang lainnya, berjualan di facebook, berbagi atau mencari informasi menarik di facebook.

Informasi lainnya tentang facebook,

  • Facebook memperbarui sistim login mereka, karena beberapa waktu lalu banyak akun facebook yang telah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kini pemilik akun facebook dapat melindungi akun mereka, kita dapat mengatur verifikasi melalui handphone jika ingin login di facebook.
  • Hati-hati terhadap facebook login palsu, banyak website yang sengaja dibuat mirip seperti halaman login facebook, untuk login di facebook cukup login facebook ini.
  • Ada sedikit informasi bagi kamu yang gemar bermain texas holdEm poker (tapi bukan untuk judi, hanya hiburan belaka). Silahkan baca cara bermain poker di facebook, lihat di kotak related post.

0 komentar:

Search